Bupati Luwu Kunker ke Desa Malewong

0 Komentar

UPOS, Luwu– Kunjugan Kerja atau Kunker Bupati Luwu, Basmin Mattayang ke wilayah Desa Malewong, Kecamatan Larompong Selatan, Kab. Luwu mendapat apresiasi warga setempat.

Dalam kunjungannya ke Desa Malewong ,mendampingi kunker Bupati Luwu yakni Tenaga Ahli Bupati Luwu, Arsalam Fatha, Sekretaris Dinas Perhubungan, Supriadi, termasuk Kabid Preservasi Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Kabupaten Luwu, Kasmaruddin M.

Kepada wartawan, Bupati Luwu mengatakan, akses menuju desa ini sudah lama tidak pernah disentuh. ”Tujuan saya ke Desa Maleong,mau lihat langsung progres soal pelebaran jalan sepanjang 4 Kilometer yang telah di dikerjakan, “jelas Basmin, Selasa(18/2/2020).

Menurut Bupati Luwu dua periode ini, peningkatan kualitas jalan menuju Desa Malewong juga akan menjadi prioritas pemerintah. Sebab, relevan dengan kebutuhan transportasi masyarakat guna mengangkut hasil pertanian pula hasil perkebunan mereka. Tadinya jalan ini cuma 3– 4 meter, sekarang sudah sampai 9 meter. Untuk kebutuhan infrastruktur tahun ini saya berharap ada dukungan semua pihak.

“Saya butuh dukungan elemen masyarakat dan semua pihak untuk menyelesaikan pembangunan infrastruktur di Luwu ini, “tutup Bupati Basmin.(*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment