Bupati Chaidir Syam Terima Pengurus Kerukunan Keluarga Maros Sultra

UPOS, Maros – Bupati Maros, Andi Syafril Chaidir Syam, S.I.P, M.H menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Besar Kerukunan Keluarga Maros (KKM) Wilayah Sulawesi Tenggara, di Rujab Bupati Maros, Sabtu (29/05/2021).

Dalam pertemuan tersebut, KKM Sultra membahas terkait akan di gelarnya pengukuhkan pengurus besar Kerukunan Keluarga Maros Provinsi Sulawesi Tenggara yang akan berlangsung di Claro Hotel Kendari pada 24 – 25 Juli 2021 mendatang.

Ketua Kerukunan Keluarga Maros (KKM) Sultra, H Ruslan yang dipilih secara aklamasi dalam pertemuan pembentukan pengurus KKM Sultra beberapa waktu lalu mengatakan bahwa, Bupati Maros sangat merespon dan mendukung kegiatan KKM Sultra yang akan digelar Juli mendatang.

“Insyaallah Bupati Maros sangat merespon dan mendukung kerukunan keluarga maros di Sulawesi Tenggara. Kalau tidak ada halangan Andi Syafril Chaidir Syam akan hadir dan mengukuhkan pengurus KKM Sultra di Kendari,” ujarnya.

Lanjut H. Ruslan, Bupati Maros berharap, hadirnya KKM Sultra menjadi wadah silaturahmi sehingga dapat menyatukan potensi warga Maros di Bumi Anoa dan memberikan kontribusi bagi masyarakat dan daerah Sulawesi Tenggara dalam pembangunan di berbagai bidang, terutama sosial budaya dan ekonomi untuk kesejahteraan bersama.

“Semoga KKM Sultra menjadi wadah silaturahmi bagi warga Maros diperantauan dan berkontribusi bagi masyarakat dan daerahnya,” ucap H Ruslan.

Lebih lanjut, kata H Ruslan, sejauh ini panitia terus melakukan pematangan persiapan.

“Alhamdulillah, panitia terus bekerja keras melakukan persiapan untuk menyukseskan pelantikan pengurus Kerukunan Keluarga Maros Juli 2021 mendatang. Pengukuhan ini akan dihadiri ratusan pengurus dari berbagai Kabupaten Kota di Sultra yang akan dilangsungkan selama dua hari, yaitu tanggal 24 hingga 25 Juli 2021,” terangnya. (Arman)

Pos terkait