Breaking News : Kecelakaan di Luwu, Alphard Dihatam Panther, Darah Berceceran

UPOS, Luwu– Sebanyak dua unit kendaraan roda empat atau mobil terlibat kecelakaan atau saling baku tabrak di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Lingkungan Padang Subur, Kelurahan Padang Sappa, Kec. Ponrang, Kab. Luwu, Prov. Sulawesi Selatan, Jumat (25/2/2022) malam ini.

Baku hantam antara mobil Isuzu Panther warna silver dengan nomor polisi DP 1504 DB dengan Toyota Alphard warna hitam dengan nomor polisi DD 1898 M yang dikendarai oleh warga Nyiur 2, Kota Palopo yang bernama Muh. Iksan (42) salah satu PNS di Pemkot Palopo, terjadi sekitar pukul 19.00 Wita.

Menurut salah satu penumpang Toyota Alphard, Aifa (40), kendaraan yang ditumpanginya dikemudikan oleh suaminya dan hendak menuju ke Kota Makassar.

“Kami berjalan pelan saja, karna hujan, tapi hujan tidak deras, tapi tiba-tiba kami ditabrak dari depan oleh mobil Panther yang mencoba melambung mobil yang berada di depannya, “ujar Aifa yang juga mengalami luka pada bagian kaki akibat terkena serpihan kaca mobil.

Sampai berita ini diturunkan, lokasi kejadian masih dipadati petugas dan warga setempat, bahkan dilokasi tersebut, khususnya pada kendaraan Panther ditemukan banyak ceceran darah.

Dari informasi di lapangan, kedua sopir dari kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat karena mengalami luka serius.(Zadly)

Pos terkait