Bincang Kamtibmas Kapolsek Ma’rang Pangkep Usai Sholat Duhur

Kapolsek Ma’rang AKP Sunardi, SH, MH menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan tokoh agama serta jamaah masjid, di masjid besar Taqwa Kelurahan Bonto-bonto Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep, Kamis (28/4/2022). (Ist)

UPOS, Pangkep – Usai melaksanakan sholat duhur berjamaah di masjid besar Taqwa Kelurahan Bonto-bonto Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep, Kapolsek Ma’rang AKP Sunardi, SH, MH menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan tokoh agama serta jamaah masjid, Kamis (28/4/2022).

Kapolsek Ma’rang, AKP Sunardi, SH, MH mengatakan, “Bahwa dengan seringnya kita berbincang-bincang atau berkomunikasi dengan lapisan masyarakat maka akan mudah membangun hubungan yang baik antara polisi dan masyarakatnya, akhirnya akan berdampak mudahnya memperoleh informasi sekecil apapun yang kita butuhkan di masyarakat,” ujarnya.

Imam masjid besar Taqwa Kelurahan Bonto-bonto Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep, Fahrul Islam, BA mengatakan, bahwa dirinya sangat berterima kasih karena Kapolsek Ma’rang bererta jajarannya sudah aktif membangun hubungan yang baik dengan jamaah masjid bonto-bonto.

“Setiap malam selalu hadir membantu jamaah menyeberang jalan untuk melaksanakan dan setelah melaksanakan sholat isya dan shalat tarawih secara berjamaah,” ucap Imam Masjid Taqwa. (*)

Pos terkait