Bertarif Rp 35 Juta, Dinar Candy: Aku Pengen Dihalalin

0 Komentar

UPOS, Jakarta- Salah satu Disk Jockey (DJ) terbaik asal Indonesia, Dinar Candy mengaku saat ini dibanderol Rp 35 juta untuk satu kali main.

Bukan tanpa alasan, DJ yang dikenal memiliki tubuh seksi ini merupakan yang terbaik ke-9 di Asia saat ini, berdasarkan situs DjaneTop.com.

“Sekarang (Rp) 35 juta,” kata Dinar Candy, dalam wawancaranya dengan Nikita Mirzani di akun YouTube Crazy Nikmir Real yang diunggah pada 10 Juni lalu.

Karena ketenarannya, Dinar Candy mengaku, tawaran sebagai DJ bukan cuma datang dari Indonesia. Pada 2019 lalu, wanita 27 tahun ini menggelar tur Asia ke Jepang, Qatar, India, dan Bahrain.

“Tadinya mau ke Dubai, cuma keburu udah clash karena yang manajeri itu DJ dari Amsterdam,” ungkapnya.

Ada hal yang mencengangkan diungkapkan oleh pemilik nama lengkap Dinar Miswari ini. Pengakuannya kepada Nikita Mirzani, Dinar pernah melakukan ‘cinta satu malam’ dengan seorang DJ luar negeri.

“Ya adalah sama DJ dari Italia,” jawab Dinar pasrah setelah diburu pertanyaan oleh Nikita.

Dinar mengaku tak bisa meneruskan hubungan itu. Selain belum berjodoh, memiliki kekasih dari negara berbeda dengan bahasa dan budaya berbeda membuatnya kerap menghadapi kendala dalam berkomunikasi.

“Kadang-kadang kalau ada masalah, aku mau menyampaikan A jadinya B ke dianya,” kata Dinar.

Dinar Candy mengaku saat ini sedang menjalin hubungan dengan seorang pria. Namun orang tua pria tersebut belum memberikan restu. Ia mengaku sudah tak betah sendiri dan ingin segera menikah.

“Aku pengin dihalalin,” pungkas wanita asal Cipanas, Cianjur ini. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment