Berprestasi, Kapolres Wajo Beri Penghargaan Ke Personil

  • Whatsapp

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam A,, S.IK, MM memberikan penghargaan kepada para personil Polres Wajo berprestasi, di halaman Mapolres, Senin (3/1/2022). (Ist)

UPOS, Wajo – Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam A,, S.IK, MM memberikan penghargaan kepada personil Polres Wajo yang berprestasi, setelah apel pagi di halaman Mapolres, Senin (3/1/2022).

Penghargaan ini diberikan kepada personel yang berprestasi, karena telah memberikan kontribusi pengabdian tanpa batas melebihi tugas pokoknya secara simbolis oleh Kapolres Wajo.

Adapun personil Polres Wajo yang menerima penghargaan dari Kapolres Wajo, yaitu :

1. Sebanyak 14 Personil atas keberhasilannya dalam mempercepat target vaksin perkecamatan di wilayah Kabupaten Wajo.

2. Sebanyak 19 Personil diberikan reward atas dedikasinya sebagai tim vaksinator Polres Wajo.

3. Sebanyak 8 Personil diberikan reward atas dedikasinya sebagai operator penginput data vaksinasi di Kabupaten Wajo.

4. Sebanyak 4 Personil diberikan reward atas dedikasinya dalam mendukung dan viralisasi kegiatan vaksinasi Kabupaten Wajo, melalui manajemen media.

5. Sebanyak 23 Personil diberikan reward atas dedikasinya sebagai pamatwil dan padal pam percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Wajo.

6. Sebanyak 7 Personil diberikan reward atas dedikasinya dengan jumlah terbanyak dalam mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di wilayah Kabupaten Wajo.

7. Sebanyak 103 Personil diberikan reward atas dedikasinya dalam mengajak dan menggerakkan masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di wilayah Polseknya.

“Terima kasih kepada anggota yang mendapatkan penghargaan karena telah berdedikasi tinggi melebihi tugas pokok dan fungsinya, seperti kegiatan vaksinasi ini merupakan program yang dicanangkan oleh Presiden RI, sehingga diharapkan bisa terlaksana dengan baik dan Vaksinasi dapat tercapai 70 % plus satu diakhir tahun,” ungkapnya.

Kapolres Wajo berharap, penghargaan ini dapat memotivasi anggota dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat. (*)

Pos terkait