Beras Produksi Husniah Tembus Ternate

  • Whatsapp

Direktur Talasalapang Agro, Sitti Husniah Talenrang, melakukan kunjungan ke kota Ternate di kaki Gunung Gamalama, Senin (15/11/2021). (Ist)

UPOS, Ternate – Belum cukup setahun di release, produk beras Perempuan bercaping asal Kabupaten Gowa, sudah jadi primadona di kota Ternate Provinsi Maluku Utara.

Sesuai dengan misi perusahaan untuk mengembangkan channnel distribusi dan menjadi market leader dikawasan timur Indonesia, Manajemen PT. Talasalapang Agro selaku produsen beras merek perempuan bercaping melakukan kunjungan ke kota Ternate yang berada di kaki Gunung Gamalama.

“Kunjungan ini sebagai bentuk komitmen dan pelayanan kami dari perusahaan terhadap pelanggan dan distributor di setiap daerah,ini kami lakukan untuk mendapatakan feedback dari pengalaman mereka yang menjual dan mengkonsumsi brand kita, ini juga nantinya akan berguna untuk meningkatkan perkembangan bisnis dan brand kita, sehingga mereka memiliki kepercayaan tinggi terhadap brand beras Perempuan bercaping,” tutur Direktur Talasalapang Agro, Sitti Husniah Talenrang, Senin (15/11/2021).

“Kunjungan seperti ini rutin dilakukan di setiap daerah yang dianggap strategis dan potensial untuk pengembangan bisnis kedepannya,” ungkapnya.

Tak Hanya di kota Ternate, di kota Tidore Kepulauan, beras premium bermerek Perempuan bercaping juga menjadi beras andalan saat ini.

Direktur Talasalapang Agro, Sitti Husniah Talenrang, melakukan kunjungan ke kota Ternate di kaki Gunung Gamalama, Senin (15/11/2021). (Ist)

Beras premium bermerek Perempuan bercaping ini dipasarkan dengan harga sangat terjangkau, pilihannya juga bermacam, ada yang 25 kg, 10 kg, dan 5 kg.

Kedepannya, PT TSA akan terus berbenah dan berinovasi untuk mengeluarkan produk-produk baru dengan dukungan teknologi digital.

Husniah mengajak para petani di Kabupaten Gowa, untuk lebih tingkatkan produksi padi, sehubungan pasar luar sudah mulai melirik beras Gowa. (*)

Pos terkait