Bayar Pajak Sambil Vaksin Di Samsat Makassar

  • Whatsapp

(Ilustrasi)

UPOS, Makassar – Peningkatan pelayanan terus dilakukan Samsat Makassar. Melalui Tim Pembina Samsat (TPS) Merah Putih, tidak hanya melayani bayar pajak, Samsat Makassar juga menjadi gerai vaksin Covid-19 hingga 31 Desember 2021.

Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Sentoe melalui Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel Kompol Erwin Syah, Sabtu (25/12/2021) mengatakan, pelayanan prima terus ditingkatkan sebagai bagian dari tugas pokok. Terlebih lagi, kata dia, pihak Samsat Makassar juga kini menggenjot vaksinasi guna memenuhi target 70 persen capaian vaksinasi di Sulsel.

“Untuk itu kami mengajak setiap masyarakat untuk berperan serta melaksanakan vaksinasi Covid-19. Termasuk mengajak keluarga, tetangga dan kerabat lainnya untuk vaksin agar kita bisa mendapatkan herld immunity,” ujar Kompol Erwin Syah.

Diungkapkaan, hingga kini masyarakat yang melakukan vaksinasi melalui gerai samsat di Susel terus meningkat dan sudah mencapai lebih dari 5.000 orang.

“Setiap hari lebih dari 100 orang melaksanakan vaksinasi di gerai Samsat di Makassar. Belum lagi di sejumlah samsat jajaran Polda Sulsel juga memasifkan vaksinasi Covid-19,” tambahnya lagi.

Kegiatan vaksinasi di gerai Samsat oleh TPS Merah Putih, dilaksanakan sejak 13 Desember 2021 hingga 31 Desember 2021. (*)

Pos terkait