Bawaslu Takalar Gelar Lomba Video Pendek

UPOS, Takalar– Bawaslu Kabupaten Takalar, dengan segala kemampuan terus melakukan inovasi untuk meningkatkan pengawasan partisipatif, dengan melibatkan karya kreatif pelajar SMA/SMK/MA se Kabupaten Takalar, untuk berkontribusi mencegah kecurangan demokrasi.

Koordinator Divisi Pengawasan, Humas dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Takalar, Nellyati menyampaikan, peran pelajar sangat dibutuhkan untuk mengajak masyarakat proaktif menjaga marwah demokrasi di Takalar, sehingga Bawaslu akan menggelar lomba video pendek pengawasan partisipatif, Selasa (01/06/2021).

“Bawaslu Takalar membuka ruang bagi pelajar SMA/SMK/MA sederajat untuk berkarya dan mengikuti lomba video pendek pengawasan partisipatif yang dibuka pendaftaran mulai tanggal 2 sampai dengan 20 Juni 2021, yang dilanjutkan proses sesuai juknis,” tutur Nelly.

Peserta harus mengikuti seluruh persyaratan dan mematuhi petunjuk teknis, melalui link http:bit.ly/JuknisCVPBawasluTakalar dan mendaftar dengan mengisi formulir google form http://bit.ly/PendaftaranCVPBawasluTakalar, tambahnya.

Seperti yang diketahui, sosialisasi yang dilakukan oleh Bawaslu Takalar melalui sosial media, bahwa ada 2 tema yang dilombakan yakni :

1. Lawan Hoax, Ujaran Kebencian dan SARA
2. Tolak Politik Uang.

Lomba video pendek pengawasan partisipatif yang akan dilaksanakan Bawaslu Takalar, yang serentak pula di Bawaslu Kabupaten/Kota Se Sulawesi Selatan akan memperebutkan tropy, sertifikat dan uang pembinaan bagi pemenang, tentu dengan hasil penilaian internal dan penilaian masyarakat. (Arman)

Pos terkait