Bantu Pemerintah Tangkal Covid-19, IPMA Lutim Burau Bagikan 1000 Masker

0 Komentar

UPOS Luwu Timur – Dalam rangka membantu Pemerintah melakukan pencegahan virus corona di Kabupaten Luwu Timur, Ikatan Pelajar Mahasiswa (IPMA) Lutim Komisariat Burau membagikan masker untuk penjual dan pengunjung pasar Lambarese, Desa Jalajja, Sabtu (18/04/2020).

Kegiatan yang bertemakan “Gerakan 1000 Masker” ini dipimpin langsung oleh Ardiyansyah selaku Ketua IPMA Lutim Komisariat Burau, bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Burau, Kapolsek Burau, Babinsa, dan Satpol PP.

Ardiyansyah mengatakan, kegiatan ini kami pusatkan di pasar Lambarese karena ditempat inilah banyak masyarakat berkumpul, jadi kami bagikan masker baik ke pedagang maupun para pengunjung yang tidak memakai masker.

Selain itu, lanjut Ardiyansyah, kegiatan ini merupakan aksi nyata dan bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam hal memutus rantai penyebaran di Luwu Timur khususnya di Kecamatan Burau.

“Kami harap masyarakat bisa mematuhi himbauan Pemerintah untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yakni dengan memakai masker saat keluar rumah dan selalu menjaga jarak minimal 1 meter,” harap Ardiyansyah.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Camat Burau, Kapolsek Burau, Babinsa, Satpol PP dan rekan-rekan IPMA Lutim Komisariat Burau atas sumbangsih dan bantuannya sehingga kegiatan kita ini dapat berjalan dengan lancar,” tutupnya. (ikp/kominfo -UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment