Bank Sulselbar Beri Pelindung Wajah untuk Tenaga Pendidik di Makassar

0 Komentar

UPOS, Makassar- Bank Sulselbar Cabang Kota Makassar menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa pelindung wajah (Face Shield) untuk tenaga pendidikan di Kota Makassar.

Sebanyak 400 APD diserahkan langsung Kepala Bank Sulselbar Cabang Makassar, Daenur Hafsir kepada Dinas Pendidikan Kota Makassar yang diinisiasi Dewan Pendidikan, di Rumah Jabatan Ketua DPRD Kota Makassar, Selasa (7//7/2020).

Daneur menjelaskan bahwa bantuan APD tersebut merupakan bagian dari CSR perusahaan yang diberikan langsung Bank Sulselbar ke Dewan Pendidikan.

“Bantuan ini bagian dari CSR kami. Memang kalau mau diakumulasi kepada seluruh tenaga pendidik belum cukup, tapi kita berharap ini bisa menjadi langkah awal kerjasama kami dengan dunia pendidikan,” jelasnya.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Makassar, Amalia Malik, menyampaikan apresiasinya atas bantuan APD yang diberikan oleh Bank Sulselbar cabang Makassar.

“Saya sangat mengapresiasi bantuan APD dari pihak Bank Sulselbar cabang Makassar. Ini tentu sangat bermanfaat kepada tenaga pendidik,” ujar Amalia.

Menurut Amalia, bantuan tersebut akan segera disalurkan kepada beberapa tenaga pendidik yang ada di kota Makassar.

“Bantuan ini akan langsung kami salurkan ke tenaga pendidik. Semoga ini bisa jadi contoh untuk wilayah lain yang ada di Indonesia,” imbuhnya. (*)

Penulis : Majid
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment