Bahas Penanganan Covid 19, Kapolsek Kumpulkan Kanit dan Bhabinkamtibmas

UPOS, Makassar – Kapolsek Manggala, Kompol H. Supriady Idrus memimpin rapat para Kanit dan Bhabinkamtibmas, bertempat di teras kantor Polsek Manggala, Kamis (27/05/2021).

Dalam rapat, Kapolsek yang didampingi Waka Polsek AKP Wahiduddin menyampaikan penekanan dari Kapolrestabes Makassar.

“Secara umum, Kapolrestabes menilai kinerja kita perihal penanganan covid 19 masih minim, dan kapolrestabes dalam waktu dekat akan mengumpulkan seluruh jajaran Bhabinkamtibmas untuk menyatukan persepsi penanganan covid 19,” ungkap Kapolsek Manggala.

Salah satu tujuan kapolsek mengadakan rapat dengan para kanit dan bhabinkamtibmas, yaitu menyatukan persepsi cara pelaporan update data warga yang terpapar covid 19.

Kemudian Kapolsek juga menekankan, kepada para kanit untuk mengarahkan anggotanya terkait perintah Kabagsumda Polrestabes Makassar, untuk mendowload aplikasi Asabri dan Polisiku.

“Jangan sampai terjadi seperti teman-teman yang sudah pensiun tetapi belum terima gaji, karena sikap apatisnya saat masih aktif,” jelas Kapolsek.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar yang tentunya dengan protokol kesehatan, dan terakhir harapan Kapolsek kepada Bhabinkamtibmas untuk bekerja ekstra dalam penanganan covid 19. (Arman)

Pos terkait