Apresiasi, Satlantas Polres Sidrap Raih Tiga Penghargaan

  • Whatsapp

Satlantas Polres Sidrap Raih Tiga Penghargaan sekaligus, Rabu (22/9/2021). (Ist)

UPOS, Sidrap – Sat Lantas Polres Sidrap, mendapat tiga penghargaan atas prestasi terkait dengan beberapa kegiatan yang dilaksanakan menjelang HUT Lantas ke 66 tahun 2021.

Adapun penghargaan yang didapat oleh Sat Lantas Polres Sidrap, yakni terbaik ke 1 Inovasi pelayanan BPKB, Terbaik 2 Inovasi Pelayanan Satpas dalam Pelayanan publik Lapangan ujian praktek SIM golongan SIM C, C1, C2 dan SIM A serta Juara 3 Film pendek dengan tema membangun budaya tertib dan tujuh program prioritas.

Piagam penghargaan dan tropi diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. H. Merdisyam, M.Si bersama Direktur lalu lintas Kombes Pol Frans Sentoe, S.IK yang diterima Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh. Thamrin, SE, MM yang diwakili Kanit Regident IPTU Syarifuddin, S.Sos, Rabu (22/9/2021).

Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo, S.IK, MH sangat mengapresiasi prestasi yang diraih jajaran Satlantas Polres Sidrap. Prestasi ini tidak lepas dari kerja keras personel yang dipimpin Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh. Thamrin, S.E, M.M.

“Berkat penghargaan yang didapat, ini diharapkan dapat menjadi pemacu bagi Sat Lantas Polres Sidrap untuk menjalankan program-program dari Korlantas Polri guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk mewujudkan kamseltibcar lantas yang kondusif dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas,” terang Kapolres Sidrap, AKBP Ponco. (*)

Pos terkait