Apresiasi Humas, Bawaslu Jeneponto Raih Juara

UPOS, Makassar– Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan Apresiasi Humas periode II.

Kegiatan itu berlangsung di Ruang Sidang Nur Mutmainnah, Kantor Bawaslu Sulsel, Sulawesi Selatan, Jumat (29/072022).

Ketua Bawaslu Prov Sulsel, L. Arumahi menyampaikan bahwa kegiatan Apresiasi Humas untuk Bawaslu kab/kota periode II bertujuan untuk membangun komitmen bersama dalam gerak langkah maju dengan penuh produktivitas kehumasan yang inovatif, oleh itu Bawaslu memberikan reward Bawasku kab/kota periode II (Mei- April Juni).

“Pemanfaatan jejaring yang telah terbangun terus kita tingkatkan demi tercapainya fungsi fungsi kehumasan, “kata Arumahi.

Senada hal tersebut, Kordiv Humas Bawaslu Sulsel, Saiful Jihad menyampaikan apresiasi setinggi tingginya seluruh produktivitas kehumasan kab/kota se Sulsel. Foto, video, dan berita semaksimal mungkin mengandung informatif, inovatif dan edukatif.

“Kemitraan kehumasan terus kita tingkatkan dengan rekan- rekan media online dan cetak demi terpublikasinya kegiatan Bawaslu kab/kota. Karena itu, semua ketua dan anggota Bawaslu kab/kota dan sekretariat harus bergerak bersama dan bergandengan untuk memcapai visi misi Bawaslu kedepan, “kata Saiful Jihad.

Turut hadir Ketua Bawaslu Jeneponto, Saiful dan Kordiv PHL Bawaslu Jeneponto, Hamka.

“Alhamdulillah Bawaslu jeneponto dapat Juara Terbaik III dalam Apresiasi Humas periode II, dengan kategori konten foto terbaik dan kami persembahkan reward ini untuk seluruh staf terkhusus staf humas Bawaslu Jeneponto, “tutup Saiful.(*)

 

Pos terkait