Appi – Danny Bertemu, Wahab Tahir : Silaturrahmi Untuk Kepentingan Rakyat

  • Whatsapp

Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) dan jajarannya pertemuan dengan Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto, di kediaman pribadi walikota, di Jalan Amirullah, Senin (15/11/2021). (Ist)

UPOS, Makassar – Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) dan jajarannya melakukan pertemuan dengan Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto.

Pertemuan walikota dan pengurus Golkar Makassar ini berlangsung di kediaman pribadi walikota, di Jalan Amirullah, Senin (15/11/2021).

Pertemuan pengurus Golkar dengan Danny selaku pembina politik di Kota Makassar, dalam rangka silaturahmi pengurus pasca pengukuhan.

Appi datang dengan didampingi sejumlah pengurus, di antaranya Sekertaris DPD II Golkar Irianto Ahmad, Bendahara Partai Golkar Makassar Ismail, Ketua Bapilu Golkar Makassar Abdul Wahab Tahir, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar A Nurhaldin NH, dan Ketua AMPG Kota Makassar A Suharmika Hasir.

Untuk keduakalinya dalam dua pekan terakhir, Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Munafri Arifuddin melakukan pertemuan bilateral dengan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Diketahui pekan lalu, selaku Konsulat Kehormatan Kroasia untuk Makassar bersama Dubes Kroasia Nebojsa Koharovic bertemu Danny, dalam rangka penjajakan kerjasama Kota Kembar, khususnya potensi pariwisata di kota Daeng.

Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) pertemuan dengan Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto, di kediaman pribadi walikota, di Jalan Amirullah, Senin (15/11/2021). (Ist)

Ketua Bapilu DPD II Golkar Makassar, Wahab Tahir, menjelaskan, pertemuan itu sebagai ajang silaturahmi.

“Silaturahmi untuk kepentingan rakyat Kota Makassar. Politik itu bukan benda padat akan tetapi benda cair, akan selalu bertemu di muara untuk kepentingan rakyat,” kata Wahab Tahir.

“Hari ini Pak Appi dan Partai Golkar Kota Makassar sudah membuktikan bahwa selama untuk kepentingan rakyat mari kita bersatu dan berkolaborasi untuk kemaslahatan ummat,” ungkap Wahab Tahir. (*)

Pos terkait