Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2022, Gubernur Sulsel : Jaga Kesehatan dan Fisik

Gubernur Provinsi Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman memimpin langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2022 di Lapangan Karebosi Makassar, Jum’at (22/4/2022). (Ist)

UPOS, Makassar – Gubernur Provinsi Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman memimpin langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2022 di Lapangan Karebosi Makassar, Jum’at (22/4/2022).

Dengan tema “Wujud Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait untuk Menjamin Masyarakat Aman dan Sehat Dalam Perayaan Idul Fitri 1443 H”, Apel pasukan ini diikuti oleh personil dari Polri, TNI, serta instansi terkait, diantaranya Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Jasa Raharja, Basarnas dan lainnya.

Dilansir dari laman Fb Andi Sudirman Sulaiman, Operasi Ketupat ini sendiri akan dilaksanakan selama 12 hari, dimulai tanggal 28 April hingga 9 Mei 2022, dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Sementara itu, dalam Operasi Ketupat 2022 ini akan melibatkan sekitar 4.409 personil gabungan baik dari TNI, Polri maupun aparat pemerintahan.

Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, tahun ini, Pemerintah telah memberikan kebijakan dalam pelaksanaan mudik.

“Olehnya itu, kita tetap harus mengikuti kebijakan-kebijakan dan aturan yang berlaku, seperti cakupan vaksinasi dan menjaga protokol kesehatan 3M,” harap Andi Sudirman Sulaiman.

Mantan Wakil Gubernur Sulsel ini juga berpesan, kepada seluruh masyarakat khususnya di Sulawesi Selatan, agar tetap jaga kesehatan dan fisik sebelum melaksanakan perjalanan mudik. Serta mentaati aturan dalam berkendara.

“Tetap jaga aman, imun, dan senantiasa berdoa semoga kita selalu diberi kesehatan dan keamanan dalam menjalankan aktivitas,” pungkas Gubernur Sulsel. (*)

Pos terkait