Anggota DPRD Ini Pimpin Srikandi Garda Nusantara Palopo

0 Komentar

UPOS, Palopo– Herawati Masdin yang juga Anggota DPRD Kota Palopo, didaulat menjadi Ketua Srikandi Garda Nusantara Kota Palopo.

Posisi Ketua Srikandi Garda Nusantara Kota Palopo yang kini dipercayakan ke Herawati Masdin tersebut dibenarkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Garda Nusantara Kota Palopo, Zadly Zainal Kr Rewa.

“Ya betul, kami percayakan posisi Ketua Srikandi Garda Nusantara Kota Palopo kepada beliau (Herawati Masdin) dan hal tersebut telah kami konsultasikan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Nusantara Sulsel, “jelas Zadly Zainal Kr Rewa, Kamis (23/4/2020) pagi.

Selain itu, Zadly juga mengungkapkan bahwa secara pribadi dirinya yakin dibawa kepemimpinan Herawati Masdin, Srikandi Garda Nusantara, khususnya di Kota Palopo akan berkembang dan maju.

“Saya yakin beliau (Herawati Masdin) mampu membesarkan Srikandi Garda Nusantara di Kota Palopo, terlebih beliau juga selama ini aktif memperhatikan persoalan- persoalan perempuan di Kota Palopo, “tambah Zadly.

Sementara itu, Herawati Masdin yang dikonfirmasi, Kamis (23/4/2020) pagi, turut membenarkan kabar dirinya menjadi Ketua Srikandi Garda Nusantara Kota Palopo.

“Alhamdulillah, ini kepercayaan yang diberikan kepada saya, saya mohon dukungan semua pihak, khususnya teman- teman Garda Nusantara, semogah bisa amanah, “kata legislator Palopo dua priode tersebut, serta owner Rumah Pisang Budew.

Selain Herawati Masdin, diketahui sejumlah Anggota DPRD dan mantan Anggota DPRD Palopo lainnya saat ini berada di barisan kepengurusan ormas DPC Garda Nusantara Kota Palopo, diantara Abd. Jawad Nurdin dan Bakri Tahir, serta banyak lagi tokoh masyarakat lainnya, tak terkecuali mantan Komisioner KPU Palopo, Faisal yang menempati posisi Dewan Pakar.(*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment