AMPG Sulsel Gelar Kemah Bakti di Toraja Utara

  • Whatsapp

(Ist)

UPOS, Toraja Utara – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulawesi Selatan, akan menggelar kemah bakti di Rante Buntu Pempon, Lembang Palangi’, Balusu, Toraja Utara, 11 sampai 12 November 2021.

Kegiatan yang digelar sebagai rangkaian peringatan hari ulang tahun Partai Golkar ke 57, bakal diikuti ratusan kader AMPG se Sulsel.

“Pekan ini, ratusan kader AMPG Sulsel kemah bakti di Toraja, ini bagian dari peringatan HUT Partai Golkar yang ke 57,” ucap Sekretaris PD AMPG Sulsel, Zulham Arief, Minggu (7/11/2021).

Zuham menegaskan, Kemah Bakti AMPG Sulsel akan dijadikan ajang konsolidasi dan memperkuat keakraban di antara kader muda Partai Beringin.

Kegiatan ini juga dijadikan sebagai momentum refleksi dan evaluasi AMPG di Sulsel dalam menyukseskan program dan agenda partai.

“Kemah bakti ini bagian dari konsolidasi dan penguatan silaturahmi di antara kader- kader AMPG Sulsel,” terang Zulham.

Kemah bakti akan dibuka langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe bersama Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina.

Ketua Panitia Kemah Bakti AMPG Sulsel, Sahal menambahkan, jika peserta kemah selain dari pengurus AMPG Sulsel, juga utusan AMPG kabupaten dan kota.

Panitia sudah menyiapkan beragam kegiatan yang akan memperkuat keakraban terhadap sesama kader muda Golkar.

“Pesertanya juga dari AMPG kabupaten dan kota. Kita sudah siapkan kegiatan yang tentu akan menguatkan kebanggaan terhadap organisasi yang kita cintai ini,” jelas Sahal.

Selain kemah bakti, HUT Golkar yang dipusatkan di Toraja, akan diisi beragam kegiatan, di antaranya jalan santai dan kegiatan vaksinasi. (*/Rachmad)

Pos terkait