Aliyah Salurkan Alat Kesehatan Melalui DPC Demokrat Barru

  • Whatsapp

Dinas Kesehatan Barru mendapat bantuan alat test antigen 600 pcs, melalui Fraksi Demokrat DPR RI, Aliyah Mustika Ilham yang disalurkan DPC Partai Demokrat Kabupaten Barru, Irmawati, Senin (10/1/2022). (Ist)

UPOS, Barru – Dinas Kesehatan Barru, mendapat bantuan alat test antigen sebanyak 600 pcs oleh Kementerian Kesehatan, melalui Fraksi Demokrat DPR RI, Aliyah Mustika Ilham yang disalurkan DPC Partai Demokrat Kabupaten Barru, Senin (10/1/2022).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Barru, Irmawati Syahrir didampingi sejumlah pengurus menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada Satgas Covid-19 Barru.

Diketahui, rapid antigen tersebut, adalah bantuan dari Hj. Aliyah Mustika Ilham, SE, Anggota DPR RI Komisi IX atas permintaan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Barru, selanjutnya diserahkan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Barru serta disaksikan Kepala Sekretariat Satgas Covid-19 Barru, Darwis.

“Kami ucapkan terimakasih atas bantuan rapid antigen tersebut yang diberikan Partai Demokrat Barru, ini suatu kesyukuran karena adanya bantuan tersebut,” kata Darwis.

Sementara ditempat yang sama usai menyerahkan bantuan, Ime sapaan akrab Ketua DPC Demokrat Barru, berharap bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Barru dalam hal penanganan covid-19.

“Semoga bermanfaat bantuan kami untuk Masyarakat Barru, dan Kami juga menyampaikan terima kasih pada Ibu Aliyah meskipun tidak berasal dari dapil kami, beliau tetap memperhatikan kebutuhan rakyat yang ada di Sulawesi Selatan. Kami berharap DPC Demokrat Kabupaten Barru tetap mengupayakan adanya bantuan-bantuan untuk kepentingan Rakyak melalui wakil kami yang berada di Legislatif, mulai dari tingkat pusat, provinsi, maupun kabupaten, InsyaAllah,” paparnya. (*)

Pos terkait