Aksi Sosial PD Parkir Makassar, Bagikan Sembako ke Jukir dan Karyawan

Menjelang hari Raya Idul Fitri 2022, Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya, Andi Fadly Ferdiansyah membagikan sembako kepada salah juru parkir dan ratusan karyawan, Senin (25/4’2022). (Ist)

UPOS, Makassar – Menjelang hari Raya Idul Fitri 2022, Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya membagikan ribuan paket sembako ke Juru Parkir dan ratusan Karyawan, Senin, (25/4’2022).

“Ini sudah dijadwalkan tiap tahun di bulan Ramadhan dengan berbagi ke jukir dan karyawan. Dimana mereka sebagaimana Ujung tombak PD Parkir Makassar Raya,” ucap Penjabat Direksi, Andi Fadly Ferdiansyah.

Menurutnya, dalam meningkatkan pendapatan pengelola ditepi jalan umum, komersial dan insidentil. Mantan Anggota DPRD Makassar mengharapkan kedepannya jukir dapat bekerjasama.

“Saat ini perusahaan daerah (PD) Parkir sudah mengelola peparkiran dengan cukup baik. Demi mensejahterakan, kami menyalurkan 1.600 paket sembako untuk jukir,” ungkapnya.

Dikatakan Fadly, dalam bulan Ramadhan, ia tak pungkiri, jasa parkir pastinya ada kenaikan pendapatan 3 kali lipat.

“Cuma kami mau para Jukir di Lapangan agar transparan lah. Sehingga kedepannya, kami akan mengevaluasi jukir jika tak mampu memaksimalkan pendapatannya,” tambah Fadly.

Karena melihat pendapatan selama setahun ada yang tak memenuhi target. Kalau memang baik bekerja secara profesional dan loyal.

“Maka kami akan pertahankan, Sebab kami juga sudah memberikan kompensasi tanggung jawab ke BPJS,” tegasnya. (*)

Pos terkait