Berduka, Husler Masih Sempat Angkat Jenazah Abrinsyah

0 Komentar

UPOS,Luwu Timur – Bupati Luwu Timur Muhammad Thorig Husler menyatakan duka mendalam atas berpulangnya Abrinsyah Kepala.Bapelitbanda Lutim. Senin (11/11/2019) . Almarhum pergi untuk selamanya sekiar pukul.14.30 Wita.

Husler masih sempat menemui almarhum di Puskesmas Malili dan ikut mengangkat jenazah Abrinsyah saat dinaikkan ke mobil ambulan saat ingin dibawa menuju rumah duka di by pass bungker Malili.

” Saya seperti tidak percaya menerima informasi almarhum sudah tiada, saya dapat infonya saat dalam perjalanan pulang dari Burau ke Malili, saya minta sopir laju sedikit membawa mobilnya dan saya masih dapat melihat almarhum saat masih di Puskesmas “Ungkap Husler

Bagi Husler Abrinsyah sosok ASN yang sabar dan baik dan tidak neko – neko dalam bekerja. Ia meninggal saat menjalankan tugas.

Kepergian Almarhum sudah pasti membuat saya dan Luwu Timur kehilangan . “Dialah yang mengatur kemana arah pembangunan di Lutim kini beliau sudah pergi selamanya meninggalkan kita semua.

” Saya memohon seluruh warga Lutim mengirimkan doa dan Alfatihah buat almarhum agar kuburannya diluaskan dan segala amal ibadahnya diterima Allah SWT.

Buat keluarga yang ditinggalkan , Husler meminta agar tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian almarhum. Karena maut itu pasti, karena sudah menjadi ketetapan Allah.

” Sudah menjadi rahasia Allah hari ini beliau, besok ,lusa dan kapan saja entah siapa lagi yang akan berpulang. ” Tutup Husler

Jenazah almarhum rencananya akan dimakamkan di Bua kampung halamannya di Pabakalo. Pemberangkatan jenazahnya akan dilepas Husler sehabis Isya. (UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment