Kapolsek dan Bhayangkari Ranting Biringkanaya Anjangsana Ke Purnawirawan

oleh
oleh

Kapolsek Biringkanaya Polrestabes Makassar Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, SH., S.IK bersama Bhayangkari Ranting Biringkanaya berkunjung ke kediaman personil Polsek Biringkanaya yang telah memasuki masa purna bakti, Sabtu (19/3/2022). (Ist)

UPOS, Makassar – Guna menjaga tali silaturahmi, Kapolsek Biringkanaya Polrestabes Makassar Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, SH., S.IK bersama pengurus Bhayangkari Ranting Biringkanaya menggelar Anjangsana dengan berkunjung ke kediaman personil Polsek Biringkanaya yang telah memasuki masa purna bakti, Sabtu (19/3/2022).

Didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Biringkanaya, Ny. Novi Rujiyanto dan sejumlah pengurus lainnya serta Paur Yanmin Intelkam, Aipda Aris, rombongan berangkat menuju kediaman Ipda (Purn) Muh. Aras di Jalan Poros Salodong Kelurahan Untia dan selanjutnya kediaman Aiptu (Purn) H. Radar di BTN Pondok Asri 1 Kelurahan Bakung.

Di kediaman Ipda (Purn) Muh. Aras dan Aiptu (Purn) H. Radar, Kapolsek Biringkanaya, Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, SH., S.IK bersama Ny. Novi Rujiyanto menyerahkan Cenderamata dan bercengkramah kepada kedua mantan anak buahnya tersebut.

Ipda (Purn) Muh. Aras saat bercengkramah dengan Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, SH., S.IK dan Ny. Novi Rujiyanto mengungkapkan bahwa ia merasa terharu atas perhatian Kapolsek Biringkanaya dan ibu Kapolsek kepada dirinya.

“Saya sangat terharu, bapak dan ibu serta teman – teman Polsek Biringkanaya masih memperhatikan saya yang telah pensiun dengan mengunjungi saya, semoga bapak dan ibu selalu sehat dan sukses dalam karir,” ucap Ipda (Purn) Muh. Aras.

Kapolsek Biringkanaya Polrestabes Makassar Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, SH., S.IK bersama Bhayangkari Ranting Biringkanaya berkunjung ke kediaman personil Polsek Biringkanaya yang telah memasuki masa purna bakti, Sabtu (19/3/2022). (Ist)

Dikonfirmasi seusai kegiatan, Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, SH., S.IK mengungkapkan, bahwa kegiatan Anjangsana yang digelar bersama Bhayangkari Ranting Biringkanaya untuk menjaga tali silaturahmi dengan personil Polsek Biringkanaya yang telah purna bakti (pensiun).

“Untuk menjaga tali silaturahmi tetap terjalin dengan personil yang telah purna bakti (pensiun), maka kita mengadakan Anjangsana tersebut,” ungkap Kompol Rujiyanto.

Lanjut Kompol Rujiyanto, “Semoga Pak Aras dan Pak H. Radar selalu sehat dan bahagia bersama keluarga,” tutup Kompol Rujiyanto.

Berdasarkan info yang dihimpun, Ipda (Purn) Muh. Aras dan Aiptu (Purn) H. Radar adalah personil Polsek Biringkanaya yang telah memasuki masa purna bakti dari institusi Polri pada semester kedua tahun 2022. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.