Wawali Lepas Jalan Sehat Pra Wisuda I Universitas Muhammadiyah Palopo

0 Komentar

UPOS, Palopo — Wakil Walikota Palopo, Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso melepas secara langsung dan ikut serta mengikuti jalan sehat yang digelar Universitas Muhammadiyah Palopo sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan Pra-Wisuda Universitas Muhammadiyah Palopo Angkatan I Tahun 2019.

Dimana rute start di Lapangan Pancasila dan finish di depan halaman Kampus Universitas Muhammadiyah Kota Palopo, Minggu 15 Desember 2019.

Dalam sambutan Wakil Walikota, menyampaikan kegiatan ini sangat bermanfaat disamping kita mendapatkan kesehatan jasmani juga bisa mendapatkan kesehatan rohani.

Kehadiran kita semua tentunya akan memberikan dorongan kepada rektor dan seluruh jajarannya untuk terus bergandengan tangan membangun Kota Palopo kita ini. Oleh sebab itu kita harus bersinergi supaya perguruan kota ini dapat terus berkembang terus eksis, Krn potensi sangat besar tinggal dorongan kita semua.

“Kepada pihak universitas Muhammadiyah berharap agar terus membangun infrastruktur, Kita tidak boleh ketinggalan kita harus maju bersama-sama, mari dukung agar perguruan kita semakin maju dan berkembang”.

Ketua IKA Muhammadiyah Palopo, Asmaruddin mengungkapkan acara ini sangat penting sebagai momentum untuk menjalin silaturahmi. Membantu mendukung kemajuan perguruan tinggi khususnya Universitas Muhammadiyah Palopo.

“Sebagai ketua IKA, partisipasi baik yang langsung maupun tidak langsung harus terus di pelihara”.

Kegiatan jalan sehat yang diakhiri dengan pengundian Doorprize dengan hadiah utama satu unit motor, yang dihadiri pula Pimpinan Daerah Muhammadiyah Palopo, Imam Pribadi S.Sos.,I.,M.Pd.,I, Rektor Universitas Muhammadiyah, Drs. Salju SE.,MM, Wakil Ketua TP. PKK, Hj. Nurlinda Sabani, para Dosen, dan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palopo.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment