Warga Tomoni Timur Terima Lagi Dana BLT DD Tahap Dua

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur – Sebanyak 84 orang warga di Kecamatan Tomoni Timur hari ini, Rabu (4/11/2020) menerima uang BLT. Bantuan tunai ini diserahkan langsung Pelaksana Tugas Camat Tomoni Timur , Zulkifli Adi Putra di Desa Cendana Hitam.

“Ini penyaluran BLT tahap Dua, ada 84 orang yang terima dana tersebut. ” Ujar Zulkifli saat dikonfirmasi Rabu (4/11/2020 ) .

Menurut Zulkifli , masing – masing penerima manfaat BLT ini mendapatkan dana tunai sebesar Rp 900 .000 . Karena penyaluran BLT tahap Dua ini terhitung tiga bulan yaitu, Juli, Agustus, September 2020.

Zulkifli memastikan bantuan tunai ini sangat membantu warganya dalam hal pemenuhan kebutuhan sehari – hari. Dimana semenjak negara kita dilanda Virus Covid -19 sangat berpengaruh pada perekonomian warga termasuk di Tomoni Timur.

Untuk itu ia menyarankan dengan dana tunai ini warga bisa membelanjakannya untuk kebutuhan yang pokok saja.

Sebelum menyalurkan dana BLT Camat Tomoni Timur juga melakukan aksi bagi – bagi masker di pasar Desa Cendana Hitam. Pembagian masker ini harus terus dilakukan untuk mencegah penularan Covid -19 .

” PJs Bupati Jayadi Nas sudah mencanangkan Luwu Timur bermasker, tugas kita ini untuk menyosialisasikan terus kemasyarakat , memberikan kesadaran kepada warga agar tetap mengenakan masker jika beraktivitas diluar rumah. ” Tutup Zulkifli . (UjungpandangPos/***)

Penulis : ***
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment