Warga Palopo Kembali Ditikam OTK

oleh

UPOS, Palopo– Belum berselang lama dari kejadian pembunuhan Warga Malatunrung, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Takdir (32) yang ditemukan bersimbah darah di jalanan, serta kejadian penikaman Warga Jalan Carede, Kota Palopo, A. Anning, kasus serupa kembali terjadi.

Seorang Warga Jalan Salak, Kota Palopo, Fatrah (23) nyaris meregang nyawa, Minggu dini hari (21/1/18), diatas sepeda motornya setelah ditikam oleh beberapa Orang Tidak Dikenal (OTK) di Jalan Rambutan, samping Toko Monas, Kota Palopo.

Menurut Rekan Korban, Fajar (24), awal mula kejadian tersebut bermula saat korban Fatrah bersama dirinya berboncengan sepeda motor untuk membeli gorengan, namun pada saat itu penjual gorengan sudah tidak ada atau sudah tutup, sehingga korban kembali ke rumahnya dengan melewati Jalan Rambutan.

Namun setiba di Jalan Rambutan, tiba- tiba sekelompok pemuda yang lagi nongkrong berjumlah sekitar 10 orang langsung berdiri dan menikam korban yang masih di atas sepeda motor. “Kita sudah mau pulang ke rumah, tapi disana tiba- tiba kami ditikam, “ujarnya.

Akibat merasa kesakitan, korban langsung menancap gas motornya meninggalkan TKP. Beruntung Fatrah tiba dengan cepat di Rumah Sakit Bintang Laut Palopo, sehingga nyawa korban masih bisa terselamatkan.(Zadly Kr Rewa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *