Walikota Pantau Langsung Pemilu 2019

0 Komentar

UPOS, Palopo– Walikota Palopo, Judas Amir bersama rombongan melakukan pemantauan di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada dalam wilayah Kota Palopo, Rabu (17/4/2019) pagi.

Pada kesempatan ini, Judas Amir yang didampingi Kapolres Palopo, AKBP. Ardiansyah, Kajari Palopo, Nur Yalamcan, Asisten II Pemkot Palopo, Taufiq, Kepala DPMPTSP, Farid Kasim Judas, Kaban Kesbang, Baso Sulaiman, Kasatpol PP, Ade Chandra, Kabag Pemerintahan Setda Kota Palopo, A. Backtiar dan Kabag Humas Setda Kota Palopo, Eka Sukmawati.

Selain itu, Judas Amir berharap semua kelengkapan Pemilu di TPS sudah tertata dan siap sebelum masyarakat datang menggunakan hak pilihnya. “saya juga berharap pelaksanaan Pemilu berjalan dengan baik dan masyarakat dapat memilih secara langsung, umum, bebas dan rahasia, tanpa ada tekanan dari pihak manapun, “ujarnya.

Selain mengunjungi beberapa TPS di wilayah Kota Palopo, rombongan Walikota juga berkunjung ke Lapas Klas II A Palopo untuk melihat langsung masyarakat yang berada di Lapas Palopo dalam menyalurkan hak pilihnya di tempat tersebut. (Ujungpandang Pos/Mirsnan Asri)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment