Walikota Palopo Tutup Rakerwil APEKSI

0 Komentar

UPOS, Palopo– Walikota Palopo, Judas Amir secara resmi menutup kegiatan Rakerwil Komwil VI di Kantor Walikota Palopo, Kel. Tompotika, Kec. Wara, Kota Palopo, Minggu (7/4/2019).

Dalam sambutannya, Judas Amir menyampaikan rasa terima kasih terhadap para walikota yang telah berkunjung ke Kota Palopo sebagai tempat pelaksanaan Rakerwil.

“Para panitia di Kota Palopo sangat sadar bahwa semua pikiran, niat hanya untuk berbuat yang terbaik, adapun hal yang dirasakan kurang berkenan mohon di maafkan, karena kita semua berfikir bagaimana kehadirannya di Kota Palopo menambah lebih akrabnya kita semua dalam mengelola Apeksi kedepan dan apabila ketemu di tempat lain kita dapat lebih akrab lagi, “kata Judas Amir.

Usai penutupan, para peserta Rakerwil kali ini melanjutkan kegiatan penutupan dengan city tour, mengujungi tempat bersejarah diantaranya berkunjung ke masjid bersejarah Masjid Jami Tua, Istana Kedatuan Luwu (Langkanae ), kemudian mengunjungi Gereja PNIEL yang didirikan tahun 1920, serta mengunjungi tempat wisata Kambo yang berada di Kecamatan Mungkajang.(Ujungpandang Pos/Hms)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment