Walikota Lantik Pengurus LP3KD

oleh

UPOS, Palopo– Walikota Palopo, Judas Amir melantik pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Kota Palopo di Ruang Pola Lantai II Kantor Walikota Palopo, Jumat (21/6/2019).

Judas Amir berharap agar pengurus LP3KD yang baru di lantik dalam program kerjanya kedepan agar dapat bersinergi dengan program pemerintah.

Ia juga berharap agar di dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya pengurus yang baru saja dilantik semakin giat dan mampu menjadi pembaharu serta dapat menjaga toleransi antar sesama umat beragama lainnya yang ada di Kota Palopo.

“Apabila suatu lembaga baik, maka semua yang ada dalam lembaga tersebut akan baik dan mampu bersinergi, “ungkap Walikota.

 

Judas juga menyampaikan terima kasih yang mendalam khususnya kepada semua ummat katolik di Kota Palopo yang teolah bersama- sama menjaga perdamaian dan toleransi di masyarakat.

Sementara itu, ketua LP3KD Kota Palopo, Steven Hamdani menyampaikan beberapa hal yang akan dilakukan kedepan diantaranya membentuk Linmas katolik, petugas pencatatan sipil untuk ummat katolik dan penerimaan guru agama di Kota Palopo.

“Dan tentunya apa yang kedepannya kami lakukan sekiranya mendapat dukungan dari pemerintah Kota Palopo, dalam hal ini Walikota Palopo, “ungkap Stefen.

 

Pelantikan ini turut hadiri Dandim Sawerigading 1403 Sawerigading, Letkol Inf M. Imasfy, Pembimas Katolik Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulsel, Antonius Yunanto Untung Nugroho, Pastor Vikep Kevikepan Luwu Raya, serta pengurus LP3KD.(Ujungpandang Pos/*)