Wakil Ketua PKK Luwu: Terima Kasih Bapak Bupati dan Wakilnya

0 Komentar

UPOS, Luwu — Wakil Ketua PKK Luwu Elnita Pakolo sangat berterimakasih kepada Ketua PKK Luwu Doktor Hayarna karena prestasi yg dicapai PKK Luwu semua karena kerja keras Ketua Tim penggerak PKK dan pengurus tim pnggerak PKK Luwu

Selain itu Elnita Pakolo juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Luwu karena selalu memberi support kepada PKK Luwu hingga mencapai prestasi.

“Kami juga berterima kasih kepada dinas terkait kerja samanya sehingga PKK meraih juara,” ungkapnya.

Diketahui, prestasi gemilang diraih Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu setelah menyabet gelar Juara Umum pada acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 dan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) TP-PKK tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Four Point Sheraton Hotel, Makassar, Selasa (3/12/2019)

Predikat Juara Umum dinobatkan kepada TP-PKK kabupaten Luwu setelah menyabet gelar Juara 1 pada Lomba Memasak serba ikan kategori menu balita, Juara 1 pada lomba Stand pameran produk unggulan UP2K dan juara 3 pada lomba poco-poco.

Keberhasilan TP-PKK Kabupaten Luwu tak terlepas dari kekompakan dan kerjasama antar pengurus yang dikomandoi langsung oleh Ketua TP-PKK Kab. Luwu Hj. Hayarna Basmin dan didampingi oleh Wakil Ketua, Elnita Pakolo.

“Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik dan dengan memperkuat kekompakan tim, kita mampu meraih juara pada 3 lomba yang diadakan panitia. Bahkan jika dipercayakan menjadi tuan rumah pada HKG ke-48 tahun depan, kita siap menerimanya”, kata Hj Hayarna Basmin.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment