Wagub Sulsel Motivasi Peserta UNBK

oleh

UPOS, Makassar– Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman memberikan motivasi kepada siswa yang akan mengikuti UNBK saat berkunjung ke SMAN 1 Makassar, Jumat (29/3). Selain motivasi, para siswa juga dibekali literasi Al- Quran.

Wagub Sulsel, Andi Sudirman mengatakan, dengan membaca Al- Quran, hati akan menjadi tenang, sejuk dan pasti senantiasa berbuat baik dan berperilaku yang patut dicontoh.

“Saya berharap agar anak- anak, adik-adik agar tidak menyontek dalam menghadapi ujian nasional nanti. Karena itu masuk dalam kategori yang tidak jujur, jangan biarkan diri kita mengajari menjadi orang yang curang, “ucap Andi Sudirman.

Andi Sudirman juga berharap parabcalon generasi penerus bangsa ini menjadi pribadi yang baik dan profesional, lebih giat belajar, berdoa serta rajin beribadah.

“Saya mengucapkan selamat kepada para peserta didik semoga adik- adik, anak- anakku lulus ujian nasional semuanya, “harap Andi Sudirman.

Dalam kesempatan ini, Andi Sudirman juga menghidupkan suasana dengan memberikan kuis kepada peserta didik, sehingga mereka lebih ceria dan bersemangat jelang pelaksanaan UNBK.(Ujungpandang Pos/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *