Wabup Hadirkan Hiburan Rakyat Akhir Tahun di Walmas

0 Komentar

UPOS, Luwu– Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, menghadirkan hiburan rakyat akhir tahun untuk masyarakat Walmas selama dua hari, Jumat dan Sabtu, (27-28/12) di kediaman Wakil Bupati Luwu, Bukit Simbuang, Desa Batusitanduk Kecamatan Walenrang, Kab. Luwu.

Hiburan rakyat ini berupa lomba menyanyi antar pejabat Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu utamanya bagi yang bertugas di wilayah Walmas dan Kepala Desa.

Syukur Bijak yang berkesempatan membuka kegiatan tersebut menyampaikan terima kasihnya kepada panitia atas terlenggaranya kegiatan ini.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang ikut berpartisipasi dalam lomba menyanyi dalam rangka hiburan rakyat menyambut tahun baru 2020.

“Saya berpesan kepada peserta utamanya tim juri agar menjunjung tinggi sportifitas penilaian lomba, “pesannya.

Dijelaskan Syukur Bijak dihadapan Bupati Luwu yang diwakili oleh Tenaga Ahli Bupati Luwu, Arsalan Patah, latar belakang dilaksanakannya acara ini. “Pertama, saya ingin merekatkan semua hubungan kekeluargaan dan hubungan persaudaraan kita khususnya keluarga kita di Walmas. Jangan sampai dalam satu keluarga, dalam satu instansi tidak saling dekat, apa lagi tidak saling kenal,” ujarnya.

“Olehnya itu, saya mencoba untuk melaksanakan kegiatan malam ini tujuannya pula untuk menjalin kebersamaan kita, kekompakan kita. Bagaimana kita saling mengenal, saling memberi dukungan sehingga kita saling mempererat hubungan kita, “tambahnya.

Dikatakan Wakil Bupati Luwu, persoalan juara persoalan kedua. “Yang kita ingin lihat di sini kebersamaan kita, sehingga saya sangat berterima kasih atas partisipasi kita semua jangankan mengikuti acara ini hadirpun kita disini membuktikan bahwa kita ingin menjaga silaturrahmi, “tutupnya.

Untuk diketahui, pada malam pertama jumlah peserta yang mengikuti hiburan rakyat di Walmas berjumlah 36 peserta. Tim juri kegiatan ini adalah Ibu Wakil Bupati Luwu, Elnita Pakolo dan Nilawati, penyanyi asal Kota Palopo.(Ujungpandang Pos/Echa)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment