Usman Sadik Mulai Menggedor Pemilih Luwu Timur

oleh

UPOS, Luwu Timur – Pilkada Luwu Timur yang dijadwalkan 23 September mulai memberikan warna. Kali ini Ketua DPD PAN Luwu Timur , H Usman Sadik menyatakan diri siap berkompetisi di level Wakil Bupati.

Ia menyatakan ingin paket dengan Muhammad Thorig Husler (MTH). Di posisi calon Wakil Bupati.

” Saya juga tahu diri, dari survei yang saya baca elektibilitas pak MTH sangat bagus, makanya saya memilih menjadi calon wakil Bupati saja ” Ujar Usman Sadik. Jumat (24/01/2020)

Usman Sadik yang kini menjabat ketua DPD Pan Lutim , mengaku sudah mendapat restu dari DPP Pan. Dengan restu inilah ia memberanikan diri maju sebagai calon wakil Bupati.

Agar publik Luwu Timur tahu soal niatnya ingin menjadi pendamping MTH, Usman Sadik sudah menebar Balihonya di setiap kecamatan di Luwu Timur.
Lewat baliho itu ia yakin sosialisasinya berhasil menyentuh semua lapisan masyarakat di Lutim.

Selain itu ia juga sudah membangun komunikasi dari hati ke hati dengan Husler.

Niatnya ingin menjadi pendamping MTH ini sudah diperhitungkan dengan matang. Hasil Pilcaleg yang lalu Usman berhasil meracik strategi yang apik sehingga Pan Lutim mampu menambah kursinya di Parlemen dari 3 Kursi menjadi 4 Kursi.

Hasil Pileg itu juga Usman Sadik duduk sebagai Wakil Ketua II di DPRD Luwu Timur yang sebelumnya dijabat Haris Situmorang Legeslator Gerindra.

Secara geo politik, Usman menguasai Dapil IV meliputi Kecamatan Towuti, Nuha dan Wasuponda.Dengan demikian Pemilih di Dapil IV akan jadi basis terkuatnya untuk menopang perolehan suara MTH di Pilkada nanti.

” Saya juga siap mengundurkan diri sebagai anggota dewan jika terpilih menjadi calon pendampingnya MTH ” Tandas Usman Sadik.

Lantas bagaimana jika gagal menjadi pendamping MTH, Usman Sadik menjawab dukungannya buat MTH tidak berubah, dan tetap menjadi wakil rakyat. (UjungpandangPos/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *