Usai Dilantik, Ini Permintaan Husler Pada Kepsek Baru

oleh

UPOS,Luwu Timur – Untuk mengefektifkan dan meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Luwu Timur, Bupati Luwu Timur Muhammad Thorig Husler melantik Sembilan Kepala Sekolah setingkat SD dan SMP. Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah Jabatan ini dilakukan di Aula Dinas Pendidikan Lutim, Senin ( 24/6/2019)

Proses Pelantikan pejabat Fungsional ini di saksikan Kepala Kantor BKN Regional IV Makassar dan sejumlah kepala OPD.

“Sebenarnya banyak yang saya mau lantik hari ini, namun setelah di evaluasi baru sembilan yang memenuhi syarat ” Ujar Husler

Selain melantik Kepala Sekolah Depenitip, Husler juga melantik Kepala Puskesmas Parumpanai yang selama ini juga dijabat Pelaksana Tugas.

Menurut Husler, untuk jajaran Kepala Sekolah saat ini masih banyak yang menjabat sebagai Pelaksana Tugas, olehnya itu bagu sekolah yang masih dijabat Pelaksana Tugas jika proses administrasi dan syaratnya sudah terpenuhi akan ada lagi pelantikan Kepala Sekolah.

Bagi yang dilantik hari ini tanggung jawab saudara adalah meningkatkan mutu pendidikan, olehnya itu kepala sekolah yang baru dilantik harus bisa bekerja sama dengan masyarakat sekitarnya termasuk di internal sekolahnya.

” Jadi tugas kalian adalah bagai mana mutu pendidikan di sekolah yang saudara pimpin itu meningkat ” Tandas Husler

Usai melantik Husler menerima penghargaan dari Harun Arsyad Kepala BKN Regional IV Makassar atas keberhasilan BKPSDM Lutim lewat inovasinya menjadi proyek percontohan di Sulsel..

BKPSDM Lutim satu -satunya daerah di Sulsel yang cepat menuntaskan administrasi Kenaikan Pangkat Pegawai dan mereka yang memasuki masa Pensiun.

” Pak Bupati, BKN Regional IV Makassar sudah menetapkan Lutim menjadi daerah percontohan di Sulsel dalam menyelesaikan administrasi Kenaikan Pangkat Pegawai dan yang Pensiun ” Ungkap Harun
(UjungpandangPos/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *