Untuk Wajo, TP PKK Sulsel Salurkan Bantuan

oleh
Perwakilan Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan mengunjungi Kabupaten Wajo.(Foto : Hms)

UPOS, Wajo – Perwakilan Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan bersama Dinas kesehatan, tim dokter RSUD Haji Makassar, Palang Merah, Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan sejumlah OPD terkait mengunjungi Kabupaten Wajo untuk memberikan bantuan kepada masyarakat setempat yang terkena dampak bencana banjir.

Kehadiran TP PKK SulSel mendapat sambutan hangat dari Sekda Kabupaten Wajo beserta jajarannya yang mewakili Bupati di Ruang Pola Kabupaten Wajo, Rabu (8/5).

Antusias masyarakat jelas terlihat saat rombongan PKK Prov. SulSel menyambangi lima kelurahan yang terkena dampak banjir di Kabupaten Wajo. Bantuan yang disalurkan berupa bahan makanan pokok, pakaian dan beberapa perlengkapan bayi.

Tak hanya itu, sebagai rangkaian juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis berupa cek kolesterol, asam urat, tekanan darah serta gula darah bagi warga setempat. Termasuk pemeriksaan kesehatan dan pemberian makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita yang menjadi korban banjir.

Masyarakat di Kabupaten Wajo mengaku bersyukur dan menyampaikan terima kasih kepada rombongan TP PKK Prov. SulSel, terkhusus Ketua TP PKK Sulsel Lies F. Nurdin yang dinilai perhatian dan tanggap dalam membantu korban bencana banjir di Kabupaten Wajo.(Ujungpandang Pos/*)