Tim Penggerak PKK Luwu Utara Bagikan Sembako Kaum Dhuafa

oleh
oleh
Ket: Ketua Tim Penggerak PKK Luwu Utara, Enny Thahar Rum Saat Menyerahkan Sembako Kaum Dhuafa di Sabbang, Luwu Utara, Sabtu (19/5/2018)

UPOS, Luwu Utara – Tim penggerak PKK Luwu Utara berbagi sembako kepada kaum dhuafa disejumlah Desa yang ada di Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (19/05/18).

Dalam pembagian sembako tersebut, dipimpin Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Luwu Utara, Enny Tahar Rum, mengunjungi langsung rumah warga kurang mampu di beberapa wilayah di Luwu Utara.

“Kami tadi membagi sembako di beberapa Kecamatan diantaranya Desa Kalotok dan Pompaniki Kecamatan Sabbang, Kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba, dan Desa Radda Kecamatan Baebunta”, ujarnya.

Enny sapaannya istri Wakil Bupati Luwu Luwu ini, tegaskan bahwa pembagian sembako kepada kaum dhuafa ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kita kepada warga kurang mampu serta sekaligus bersilaturahmi di rumah warga pada bulan suci ramadhan ini.

“Tim Penggerak PKK Luwu Utara kita selalu lakukan berbagi setiap tahun dan ini tahun kedua selama saya menjabat. Berbagi kepada warga kurang mampu sudah menjadi agenda tersendiri bagi PKK Luwu Utara”, ujarnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua DWP Bappeda Luwu Utara, Setiawati Rusdy, DWP Satpol PP Luwu Utara, Chendrayani Haspar, DWP Kesbangpol Luwu Utara, Irmayanti Enyon dan para Ketua DWP SKPD lainnya. (Ujungpandangpos/Titto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *