Tiga Perwira Polres Pinrang Dimutasi

oleh
oleh
Kapolres Pinrang AKBP Adhy Purboyo saat melakukan serah terima jabatan pada Jumat (27/04/2018) di Mapolres Pinrang.

UPOS, Pinrang – Jajaran perwira Polres Pinrang kembali mendapatkan mutasi dari Polda Sulsel.

Di Polres Pinrang ada tiga perwira yang mendapatkan mutasi diantaranya Kasat lantas Polres Pinrang, AKP Mahrus Ibrahim yang dimutasi ke Polda Sulsel dengan jabatan baru sebagai kanit Subditkyasa

Selanjutnya Kapolsek Tiroang AKP Iskandar Hafid yang juga dimutasi ke Polda Sulsel dengan jabatan baru sebagai Kasi Bin Tibmas Subdit Bintibluh Titbinmas.

Dan yang ketiga adalah Iptu Susandy Said Kapolsek Mattiro Bulu dimutasi sebagai Panit 1 Subdit wisata ditpam obvit polda Sulsel.

Sementara itu pejabat baru Kapolres Pinrang adalah AKP Morres Dannari, Kapolsek Tiroang Iptu Syahrul dan kapolsek Mattiro Bulu adalah Iptu Yudhit dwi prasetyo

Kapolres Pinrang AKBP Adhy Purboyo dalam sambutan serah terima jabatan pada Jumat (27/04/2018) di Mapolres Pinrang mengatakan jika mutasi ini merupakan hal yang lumrah sebagai bentuk penyegaran institusi.

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang sedalam-dalamnya atas pengabdiannya selama bertugas di Pinrang, dan selamat datang pejabat baru silahkan beradaptasi dengan lingkungannya masing-masing dan lakuan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Kapolres. (gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *