Tidak Takut Lawan Petahana, Abdullah Rahim Lebih Takut Dengan Ini

oleh

UPOS, Makassar– Jelang perhelatan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) di Kabupaten Luwu Utara, Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kab. Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim, saat ini kian menjadi perhatian.

Walaupun nama Andi Abdullah Rahim sendiri tidak asing di telinga masyarakat Kab. Luwu Utara, namun sosok Andi Abdullah Rahim akhir- akhir ini ramai menjadi perbincangan di tengah- tengah masyarakat, khususnya mengenai penegasan Andi Abdullah Rahim yang menyatakan bakal maju di Pilkada Luwu Utara sebagai kosong satu, atau bakal calon bupati, yang dimana hal tersebut berbeda dengan Pilkada sebelumnya, yang kala itu Andi Abdullah Rahim maju sebagai calon wakil bupati berpasangan dengan Arifin Junaidi.

“Ini menarik, karena beliau yang dulunya hanya mencalonkan diri sebagai kosong dua, tiba- tiba pada Pilkada mendatang ini, beliau (Andi Abdullah Rahim) berani maju sebagai kosong satu, ini kan jadi pertanyaan tersendiri bagi kami masyarakat, apalagi kami dengar beliau berani menjanjikan membawa Luwu Utara tiga kali lebih baik dari apa yang ada sekarang, “ujar Arif yang merupakan warga Masamba, Luwu Utara yang ditemui di Masamba, Sabtu (31/8/2019) sore.

Sementara itu, Andi Abdullah Rahim sebelumnya kepada Ujungpandang Pos menyatakan kalau dirinya tidak takut menghadapi petahana (Indah Putri Indriani dan M Thahar Rum), karena ada hal yang lebih ditakutinya.

“Saya ditanya, apa anda tidak takut menghadapi petahana, saya bilang, di Luwu Utara ada kurang lebih 44.040 (BPS 2017) jiwa warganya yang mengalami kemiskinan absolut atau sekitar 14% dari jumlah penduduk Luwu Utara, dan masih ada puluhan ribu jiwa lagi yg akan menjadi miskin jika terjadi gejolak ekonomi. Ancaman itu jauh lebih saya takuti dibanding menghadapi petahana dalam Pilkada, “ujar Andi Abdullah Rahim.

“Dan karena itu keputusan saya maju dalam Pilkada ini, sesungguhnya bukan untuk menjadi lawan bagi petahana, tetapi adalah ikhtiar saya untuk secara total bekerja dan menghadirkan solusi yang terbaik menghadapi ancaman kemiskinan di kabupaten Luwu utara tersebut, “tutup Andi Abdullah Rahim.(Ujungpandang Pos/Zadly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *