Thahar Pimpin Rapat Evaluasi Fisik dan Keuangan Triwulan II

oleh
oleh

UPOS, Masamba — Pemerintah Kabupaten Luwu Utara menggelar Rapat Evaluasi Fisik dan Keuangan Tahun 2019 untuk serapan anggaran triwulan II periode April 2019, Senin (27/5/2019), di Ruang Rapat Wakil Bupati. Rapat dipimpin Wabup Thahar Rum, dan dihadiri Asisten III Muhammad Kasrum, para Kepala Perangkat Daerah serta para Kasubag Perencanaan.

Thahar dalam arahannya mengatakan, seluruh Perangkat Daerah diwajibkan duduk bersama melakukan evaluasi serapan anggaran sampai periode April 2019. “Pagi ini kita melakukan evaluasi masing-masing Perangkat Daerah dan sebaiknya seluruh Perangkat Daerah menyiapkan laporannya untuk ditindaklanjuti bersama,” ujar Thahar.

Thahar berharap, setelah dilakukan evaluasi, masing-masing Perangkat Daerah diwajibkan memasukkan laporan realisasi fisik dan keuangan untuk bulan April dan Mei setelah hari raya idul fitri. “Kalau bisa setelah lebaran, laporan realisasi fisik dan keuangan untuk April dan Mei sudah bisa dimasukkan,” ujar Thahar berharap.

Sementara itu, Asisten III Muhammad Kasrum, berharap agar seluruh Perangkat Daerah ke depannya sedapat mungkin menyampaikan laporan realisasi fisik dan keuangan setiap bulan, dengan harapan agar secepatnya bisa dilakukan evaluasi. “Pimpinan selalu berharap bahwa setiap ada perkembangan segera dilaporkan,” kata Kasrum. (*/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *