Terpilih Aklamasi Ketua Perbasi Andi Muzakkir Target Tiga Besar di Porda Pinrang

oleh
oleh

*Andi Musakkir Aklamasi Pimpin Perbasi Paopo*

UPOS, Palopo –Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) menetapkan Andi Muzakkir menjadi ketua Perbasi. Ia terpilih aklamasi, hasil kesepakatan pengurus.

“Alhamdulillah teman teman mempercayakan untuk memimpin Perbasi Kota Palopo,” ucapnya, Rabu 4 Juli 2018. Ini merupakan haisl musyawarah para pengurus yang digelar pada tanggal 3 Juli, kemarin. “Ini sisa menunggu Surat Keputusan,” tambah Andi.

Terkait penunjukan oleh pengurus, ia berkomitmen memajukan cabang olahraga Bola Basket di Kota Palopo. Terlebih ia banyak memantau perkembangan cabang olahraga di Kota Palopo tersebut. “di Porda Pinrang nanti optimis tiga besar lah, apalagi perjalanan atlit-atlit kita di Praporda cukup bagus,” ucapnya.

Ketua Koni Palopo, Haerul Salim terkait terpilihnya Andi Muzakkir mengungkapkan ada harapan besar untuk kemajuan Perbasi kedepan. “Saya kira Andi Muzakkir mampu mengemban amanah yang diberikan oleh pengurus, kita harap mampu memajukan Perbasi ini agar mengukir prestasi, paling tidak dapat meraih medali emas di Porda pinrang mendatang,” jelasnya.(Ujungpamdang Pos/ rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *