Ternyata Lutim Nyaris Batal Rekruit P3K

oleh

UPOS,Luwu Timur- Tepat pukul 10.00 Wita, Sabtu (23/2/2019) calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja melaksanakan Tes. Sebelum ujian Bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler menyempatkan diri hadir di SMAN 1 lokasi ujian untuk memotivasi seluruh peserta ujian.

Menurut Husler, Perekrutan P3K Lutim ini nyaris di batalkan Menpan, karena menganggap Lutim tidak siap seperti daerah yang lainnya.

Saya yang dapat info itu langsung bersama Kepala PKPSDM menghadap Menpan memastikan Lutim siap merekruit P3K. Kesiapan kita bukan cuma kata-kata, tapi siap anggaran siap fasilitas untuk tes secara online.

Akhirnya Menpan mengerti dan membuka P3K untuk Luwu Timur, maka waktu itu kita diberikan Formasi 297. “Sayangnya jumlah formasi yang besar ini sedikit peminatnya, cuma 190 saja yang bisa ikut tes, jadi bapak ibu sekalian kami berjuang untuk P3K ini dengan harapan ada perubahan nasib untuk bapak ibu. ” Terang Husler.

Perubahan nasib yang dimaksudkan Husler, sudah punya gaji yang layak dibanding yang sebelumnya cuma Rp.300.000 perbulan.

Untuk itu saya meminta tetap semangat, sebelum mengisi soal ujian mari kita berdoa bersama semoga kalian lulus semua.

Informasi dari Kepala BKPSDM, Pada tes hari pertama ini seluruh peserta hadir semua, setiap sesi pertama 40 orang.

“Jadi satu hari ini ada tiga sesi, satu sesi dua jam dengan demikian ujiannya dari pagi sampai sore ” Kunci Kamal Rasyid (UjungpandangPos/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *