Tempat Tes Psikologi SIM Depan Polres Palopo Diamuk Si Jago Merah

0 Komentar

UPOS, Palopo– Kantor Tes Psikologi pengambilan SIM yang berada di depan Mapolres Palopo, Jalan Oputosappaile, Kelurahan Boting, kecamatan Wara, kota Palopo diamuk si jago merah, Jumat (11/10).

Selain kantor tes psikologi SIM, dua warung yang berada juga di depan Mapolres Palopo juga terbakar. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 15.05 WITA.

Informasi yang diterima, dua warung yang terbakar masing-masing milik
Aiptu H Bakri (50) pemilik warung Sahabat dan warung Buyung milik Buyung (50).

Menurut keterangan dari saksi mata, Raslin (38), saat itu Ia hendak beristirahat di depan warung Sahabat, namun tiba-tiba ia melihat ada bara api muncul dari arah belakang warung.

“Saya langsung berteriak ‘ada kebakaran’ dan segera menghubungi pemadam kebakaran, “sebut pria yang bekerja sebagai Security Jiwasraya ini.

Sekira pukul 15.20 wita, empat unit mobil damkar milik Pemkot Palopo tiba di TKP dan langsung melakukan pemadaman dibantu oleh anggota Polres Palopo dan masyarakat yang ada di sekitar TKP.

Sayangnya, api cepat menjalar lantaran bangunan warung terbuat dari bahan kayu yang mudah terbakar.

Kendati api berhasil dipadamkan, namun kondisi bangunan warung nyaris rata dengan tanah. Kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.(Ujungpandang Pos/Tiara)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment