Tekan Kriminal di Malam Minggu, Polsek Pallangga Gelar Razia Sajam

oleh
oleh
Dalam rangka mencegah kriminal dimalam Minggu, aparat kepolisian sektor Pallangga mengelar razia cipta kondisi didepan Mapolsek Pallangga, Sabtu (07/04/2018) malam.

UPOS, Gowa – Dalam rangka mencegah kriminal dimalam Minggu, aparat kepolisian sektor Pallangga mengelar razia cipta kondisi didepan Mapolsek Pallangga, Sabtu (07/04/2018) malam.

Razia cipta kondisi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pallangga, AKP Amin Juraid, yang didampingi oleh Wakapolsek Pallangga, Ipda Sulaiman, Kanit Reskrim, Ipda Abdul Rasyid beserta 20 personil Polsek Pallangga.

Dalam razia ini, para pengendara roda dua dan roda empat yang menasuki area operasi diperiksa kelengkapan kendaraannya dan petugas melakukan pemeriksaan senjata tajam.

Kapolsek Pallangga, AKP Amin Juraid mengatakan bahwa razia ini dilakukan untuk mencegah tindakan kriminal yang biasa terjadi setiap malam minggu.

“Razia cipkon ini kami lakukan untuk pencegahan tindakan kriminal yang biasa terjadi pada malam minggu,” kata AKP Amin Juraid.

Aparat kepolisian sektor Pallangga memang rutin melaksanakan rasia cipta kondisi setiap malam minggu dan razia ini dilakukan selama satu jam. (Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *