Taspen Palopo, Peduli Pasar Murah Ramadhan 1439 H

oleh
oleh

UPOS, Palopo – PT. Taspen Persero Cabang Palopo menggelar pasar murah ramadhan 1439 H kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) serta masyarakat sekitar di Halaman Kantor PT. Taspen Persero Cabang Palopo, Jl. Andi Djemma Kota Palopo, Kamis (31/5/2018).

Sambutan Kepala PT. Taspen Cabang Palopo, Hasrul Anwar menyampaikan kegiatan pasar murah ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya golongan I, dan II.

“Semua instansi dapat, namun kupon yang dibagikan tidak banyak karena kuponnya terbatas dari pusat, “ucapnya.

Selain diberikan kepada ASN, PT Taspen persero Cabang Palopo juga membagikan kupon kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar lingkungan kantor.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, pada ulan suci ramadhan selalu dilaksanakan pasar murah. “Jangan lihat dari jumlah barang yang diberikan, tetapi bagaimana bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, ujarnya.

Usai sambutan Hasrul Anwar, dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis paket pasar murah PT. Taspen persero peduli oleh Penjabat sementara (Pjs) Walikota Palopo, Andi Arwien Azis

Sementara sambutan Pjs. Walikota Palopo, Andi Arwien Azis sekaligus membuka secara resmi kegiatan pasar murah menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PT. Taspen yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan kegiatan pasar murah ini membuktikan komitmen dari PT. Taspen persero yang telah memberikan kontribusi yang cukup baik kepada masyarakat dimana diketahui harga-harga di pasaran, tentunya dengan hadirnya pasar murah menjadi solusi yang adaptif terhadap kebutuhan masyarakat saat ini terutama kebutuhan bahan pokok. Namun harganya semakin hari semakin tak terkendali di pasaran, “jelas Andi Arwien.

Dimana sebelumnya pemerintah Kota Palopo melalui Dinas Perdagangan Kota Palopo telah melaksanakan pasar murah di 9 Kecamatan di Kota Palopo.

“Namun kita akan upayakan agar bisa melaksanakan kembali pasar murah dengan bekerjasama pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Dan selalu memberikan usulan kepada pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan agar nantinya Kota Palopo yang ditunjuk untuk dilaksanakan pasar murah lagi”, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Andi Arwien juga menghimbau kepada masyarakat Kota Palopo, karena tahun ini Kota Palopo dipercayakan oleh Provinsi Sulawesi Selatan untuk melaksanakan Nuzulul Qur’an di Mesjid Agung Palopo.

“Mari kita hadir bersama untuk menyelenggarakan Nuzulul Qur’an yang dihadiri langsung oleh Pejabat Gubernur Sulawesi Selatan, “imbuhnya.

Untuk informasi, di pasar murah PT. Taspen Persero Cabang Palopo menyediakan satu paket berisi Beras 10 Kg, Minyak Goreng 2 Liter, dan
Gula Pasir 2 Kg seharga Rp. 25rb saja dengan membawa kupon. Tampak hadir pula, beberapa ASN serta masyarakat sekitar lingkungan PT. Taspen Persero Cabang Palopo. (Ujungpandang Pos/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *