Tangis Becce Pecah Saat Menteri Sosial Sambangi Kediamannya

oleh

UPOS, Pinrang– Saat melakukan kunjungan kerja ke Kab. Pinrang, Sabtu (7/4/18), Menteri Sosial RI, Idrus Marham menyambangi kediaman Ibu Becce warga miskin di Jalan Basuki Rahmat, yang merupakan peneriman bantuan Sosial dari Menteri Sosial.

Ibu Becce tak kuasa menahan haru dan tangis pun pecah saat Menteri Sosial Idrus Marham tiba dikediamannya dan langsung berdialog dengannya.

“Saya tidak menyangka pak Menteri datang kerumah saya yang kumuh ini dan memberikan bantuan kepada saya, saya sangat bersyukur semoga pak Idrus selalu diberikan kesehatan, “ujar Becce.

Sementara itu Menteri Sosial dalam wawancara dengan Upos mengatakan program pemberian bantuan sosial berupa PKH dan beras sejahtera adalah merupakan bantuan dari Kementerian Sosial.

“Bantuan sembako lainnya ini merupakan program kementerian sosial yang diberikan kepada seluruh masyarakat Indonesia yang kurang mampu atau warga miskin, “katanya.

Setelah berkunjung kerumah Ibu Becce, Menteri Sosial menuju kediaman orang tuanya di Sempang dan selanjutnya menuju kecamatan Duampanua, Patampanua dan Mattiro Sompe.(Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *