Tampil Sebagai Pemateri, Waka Polsek Bontomarannu Berikan Penyuluhan Murid Madrasyah

oleh
oleh

UPOS, Gowa– Dalam rangka memberikan pengetahuan secara dini kepada para murid sekolah , wakapolsek Iptu Syahrir, SH memberikan penyuluhan dalam kegiatan masa ta’arruf siswa madrasah (Matsama), Sabtu (07/07) siang.

Iptu Syahrir, SH memberikan penyuluhan tentang Undang-undang Narkotika serta dampak bahaya memakai Narkoba dihadapan para murid Madrsah Tsanawiyah Negeri Gowa, Bontomarannu.

“Dengan pesatnya kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi serta perkembangan jaman, generasi muda khususnya pelajar dihadapkan pada permasalahan dan tantangan yang sangat berat, sebagai generasi penerus bangsa calon pemimpin masa depan dan contributor bagi kemajuan negara, namun diakhir-akhir ini kehidupan generasi muda kita terutama para pelajar dipengaruhi oleh berbagai factor, kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba menjadi salah satu penyebabnya,”papar Wakapolsek.

Wakapolsek menerangkan banyak mengenai Narkoba dan jenis-jenisnya secara gamblang pada pelajar, dan di akhir materinya ia berpesan kepada pelajar.

” jangan coba-coba Narkoba, sudah banyak pemakai yang masuk penjara bahkan menjadi korban dan berakhir meningggal dunia, “pungkasnya.

(Ujungpandang Pos/ Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *