Talkshow Inspiratif, Eka Jelaskan Disiplin dan Kerja Keras Kunci Kesuksesan

oleh
oleh
Ket: Direktur Ratona TV, Eka Sukmawati saat Narasumber Talkshow di Lantai 4 Mega Plaza Jl Ratulangi Kota Palopo, Selasa (05/6/2018): ft/Int.

UPOS, Palopo – Talkshow Inspiratif adalah rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Social Barn Cafe Kota Palopo yang dimana selalu menghadirkan narasumber yang berbeda yang handal disetiap bidangnya masing-masing momentnya.

Pada kesempatan kali ini, kegiatan Talkshow Inspiratif yang bertemakan “Disiplin dan Kerja Keras Kunci Kesuksesan” menghadirkan narasumber dari salah satu unsur pemerintahan yaitu Kepala Bagian Humas Setda Kota dan juga Direktur Ratona TV, Eka Sukmawati di Lantai 4 Mega Plaza Jl Ratulangi Kota Palopo, Selasa (05/6/2018).

Sebagai narasumber, Eka Sukmawati memaparkan beberapa hal mengenai bagaimana sebenarnya kunci kesuksesan itu. Dimana pertama yaitu melihat skill atau kemampuan dari seseorang tersebut kemudian seberapa besar keinginan seseorang untuk belajar agar bisa memiliki skiil atau kemampuan tersebut.

“Intinya adalah kalau kita disiplin dan kita mau bekerja keras maka kesuksesan itu akan datang kepada kita”, ungkap Eka.

Lanjutnya, dengan adanya disiplin dan kerja keras ini akan mengantarkan kepada kehidupan yang dicita-citakan. Karena disiplin dan kerja keras merupakan cerminan karakter yang membuat seseorang menjadi manusia yang memiliki kepribadian yang kuat dan mempunyai jiwa yang memandang.

Lanjut Eka Sukmawati jelaskan bahwa “Ratona itu sudah lengkap sejak November 2017. Disampaikan juga kalau dalam perda Ratona TV memungkinkan untuk menarik iklan disamping pembiayaan dari APBD. Dan darimana ide tentang Ratona TV ini muncul, itu dari Judas Amir.

Selain itu Ratona TV sudah punya hak izin siar selama 10 (Sepuluh) Tahun dari Kementerian Kominfo RI sejak mulai berlaku November 2017 yang lalu. “Ratona TV sudah lengkap aturan yang terkait seperti EUCS, IPP dan sudah Ada Perda, “tuturnya.

Usai Eka jelaskan dilanjutkan dengan kegiatan diskusi tanya jawab antara narasumber dengan tamu undangan. Dan ditutup dengan acara buka puasa bersama. (Ujungpandang Pos/Rls*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *