Soal Pelayanan, Kapolsek Tinggimoncong Bilang Begini

0 Komentar

UPOS, Gowa– Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa, IPTU Hasan Fadhlyh memimpin apel pagi di halaman Polsek Tinggimoncong, Jalan Endang No 237, Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Sabtu (27/03/2021).

Dalam arahannya, Kapolsek menekankan kepada seluruh personilnya, untuk selalu tingkatkan kedisiplinan dalam setiap pelaksanaan tugas selaku pelayan masyarakat.

Kapolsek Tinggimoncong juga menyampaikan, “Penataan kantor Polsek Tinggimoncong sudah baik, sehingga perlu kerja sama seluruh personil untuk menjaga kebersihan di halaman kantor, dan tentunya pengaturan parkiran yang lebih rapi serta tertata dengan baik, sehingga cerminan tertib berlalulintas memulai dari Polsek,” jelasnya.

Perwira berpangkat dua balok itupun mengingatkan personilnya, untuk selalu aktif melaksanakan patroli, khususnya di malam hari.

“Keaktifan seluruh personil untuk aktif melaksanakan patroli khususnya di malam hari, guna mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja di jalan raya seperti balap liar dan freestail yang dapat membahayakan keselamatan dirinya maupun keselamatan orang lain,” ungkapnya.

Dijelaskannya, perkembangan situasi tentang penyebaran covid -19 hingga saat ini masih menjadi trending topik, “Oleh karena itu, perlu langkah-langkah antisipasi dalam pelaksanaan pencegahaannya, salah satunya dengan aktif melakukan edukasi fisical distancing dan penerapan protokol kesehatan,” terangnya.

Kapolsek Tinggimoncong mengingatkan, seluruh personilnya untuk memberikan pelayanan dengan maksimal dan tidak sekali-kali menerima imbalan apapun dari masyarakat.

“Berikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat dan tidak menerima imbalan apapun dalam menangani perkara yang dapat merusak citra kepolisian,” tegas Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa, IPTU Hasan Fadhlyh, SH.

IPTU Hasan Fadhlyh, SH menambahkan, kepada seluruh personilnya untuk menjaga kesehatan saat pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat, mengingat wilayah Tinggimoncong sebagai objek wisata yang sering di kunjungi berbagai wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan.

Penulis : Arman
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment