Soal PAM Malam Pergantian Tahun, Ini Penjelasan Kapolres Lutra

oleh

UPOS, Lutra- Guna makin mempererat jalinan silaturahmi dengan awak media yang ada di Luwu Utara, Kapolres Luwu Utara, AKBP. Boy FS. Samola menggelar Cofee Morning bersama para wartawan di Warkop Daeng Azis, Kel. Kappuna, Kec. Masamba, Kab. Luwu Utara, Rabu pagi (27/12/17).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh para jajaran Polres Luwu Utara, yakni diantaranya Kanit Regiden polres Lutra, Iptu M. Idris, Kasubag Humas Polres Lutra, AKP. Zainudin dan Staf Humas Polres Lutra,
Brigpol Dede.

Pada kesempatan ini, Kapolres Luwu Utara, AKBP. Boy FS. Samola juga membeberkan jumlah rencana pola pengamanan malam pergantian tahun nantinya.

“PAM tahun baru kita prioritaskan lokasi- lokasi yang rawan keributan, dan kita juga berdayakan rekan- rekan remaja masjid dan organisasi pemuda lainnya, “ujar Boy.

Selain itu, Boy juga mengungkapkan kalau pihaknya telah gencar melakukan himbauan terkait perayaan malam pergantian tahun, khususnya pembatasan waktu acara hingga pukul 01.00 Wita saja.

“Ucapan terima kasih kami juga kami sampaikan kepada rekan- rekan media karna sudah membantu memberi informasi kepada kepolisian untuk segera kita mengambil tindakan pencegahan, apabila berpotensi terjadi keributan, “tutup Boy.(Sebryan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *