Soal Kejatahan Seksual Terhadap Anak, Kapolres Ganteng Ini Bilang Begini

oleh
Kapolres Luwu, AKBP. Dani Fajar Susanto saat memberi arahan.(Foto : Hms)

UPOS, Luwu– Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Lamasi Timur.

Turut mendampingi Dani Fajar Susanto, Kasat Intel AKP Petrus
Sandale,Kasat Narkoba AKP Awaluddin,Kasat Bimmas AKP Rustam Jangki,KBO Reskrim Ipda Asis, termasuk Kapolsek Lamasi Timur Iptu Idil.

Saat tiba di Kantor Camat Lamasi Timur, Kapolres Luwu dan rombongan di terima Camat Lamasi Timur Mulianto Taro,dan sembilan Kepala Desa.

Dihadapan para kepala desa dan elemen masyarakat Lamasi Timur , AKBP Dani Fajar Susanto menyampaikan perlu diperhatikan oleh masyarakat dan Kades, untuk terus memperhatikan Harkamtibmas.

Dani Fajar menyebut, memelihara keamanan itu, polisi tidak bekerja sendiri, perlu dukungan aparat desa dan masyarakat. “Tentu kunci harkamtibmas itu kuncinya di masyarakat sendiri,”kata Kapolres.

Dia menambahkan, tentu peran masyarakat pula menjaga soal etika, dimana peran elemen masyarakat dan kepala desa di wajibkan menjaga kasus pelecehan sexsual anak dan perempuan untuk tidak terjadi di lingkungan masyarakat, serta mencegah kasus narkoba.

“Tolong dijaga soal pelecehan sexsual anak dan perempuan,
tolong hindari kasus pelecehan anak, jangan sampai mereka jadi korban dari orang orang yang tidak punya etika dan moral yang rusak, “tutup Fajar Dani Susanto(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *