Soal KAMU , Abang Pastikan Dikuliti Dalam Hearing

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur -Polemik soal Koperasi Agro Mandiri Utama Amran Syam Ketua DPRD Luwu Timur memastikannya akan mengulitinya lewat Hearing. Selesai Lebaran agendanya akan dilakukan. Demikian ditegaskan Abang sapaan Amran Syam kepada Para Wartawan, Senin (18/05/2020) .

” Teman-teman Anggota Dewan sudah meninjau lokasinya, dan sudah paham kondisi lapangan seperti apa inilah yang akan kita bahas dalam Hearing nanti ” Jelas Amran Syam.

DPRD Lutim pastikan lewat hearing nanti akan diketahui apakah ada masalah atau tidak . Jika dalam dengar pendapat nanti sesuai prosesur maka itu tidak ada masalah.

Sebaliknya jika dalam Dengar Pendapat nanti ditemukan ada pelanggaran, siap-siap saja KAMU, karena secara kelembagaan kami akan meneruskan ini ke proses Hukum.

” Biarlah aparat Hukum yang akan menentukan seperti apa kadar pelanggarannya dan konsekwensinya seperti apa pula . ” Ungkap Amran Syam.

Selaku Anggota DPRD, kami punya wewenang Pengawasan yang sudah ada dalam aturan. Lewat jalur inilah kami masuk menyelesaikan masalah ini.

” Sebetulnya kami ingin menghearing besok, tapi ada agenda dengar pendapat seputar Covid. Jadi Hearing KAMU ditunda habis lebaran saja.

Seperti diketahui masalah ini terungkap setelah salah seorang Anggota Dewan, Badawi mempermasalahkan model penanaman Kelapa Sawit warga yang menurut Badawi dipertanyakan. Sebaliknya pihak KAMU juga sudah menanggapi klaim Badawi tersebut dengan menegaskan semua berjalan sudah sesuai aturan. (UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment